Xavi ‘kecewa’ dengan Piala Dunia pesek Del Bosque

Xavi 'kecewa' dengan Piala Dunia pesek Del Bosque

Xavi telah mengungkapkan dia ditinggalkan “kecewa” dengan keputusan Vicente del Bosque untuk tidak memainkan dia di Piala Dunia setelah kekalahan memalukan Spanyol ke Belanda pada tahap pertandingan grup pembukaan mereka.

Belanda kehabisan 5-1 pemenang untuk setrum kemudian juara bertahan dunia, dengan gelandang Barcelona korban utama dari kekalahan itu karena ia diabaikan dalam permainan mereka yang tersisa di kompetisi.

Dia mengatakan kepada CANAL +: “Itu mengecewakan untuk tidak bermain melawan Chile Pelatih meminta saya untuk tinggal dua tahun lagi setelah Euro 2012 dan tidak bermain setelah pertandingan Belanda adalah kekecewaan..”

34 tahun tampaknya akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas tapi memilih untuk tetap di Camp Nou dan ia mengungkapkan pikirannya di balik keputusan itu, serta rumor yang melihat dia dikaitkan dengan Bayern Munich.

“Kalau ke saya, saya tidak akan pernah meninggalkan Barcelona, tetapi yang lain bertanggung jawab,” tambahnya.

“Aku tidak mendengar apa-apa dari Bayern. Saya telah meninggalkan berkali-kali tetapi pada akhirnya itu harus perasaan saya. Aku bilang klub saya tidak ingin bermain untuk tim lain di Eropa, saya tidak ingin wajah Barcelona. saya ingin mengakhiri karir saya di Barcelona dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi. ”

Xavi juga mengakui ia menikmati bekerja di bawah pelatih Luis Enrique – yang menggantikan Gerardo Martino pada akhir musim – dalam banyak cara yang sama ia lakukan di bawah Pep Guardiola.

“Saya memiliki perasaan yang sama seperti yang saya lakukan dengan Guardiola pada tahun 2008 Dia adalah pemenang dan pemimpin lahir.”